Atletico Madrid Tersingkir dari Copa del Rey 2018-2019

copa del rey 2018-2019

TopmetroNews – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku kecewa dengan kegagalan timnya melangkah ke perempatfinal Copa del Rey 2018-2019. Atletico dipastikan tersingkir setelah meraih hasil imbang 3-3, di laga leg kedua kontra Girona di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (17/01/2019) dini hari WIB.

Berkaca pada laga leg pertama, kedua tim sebelumnya juga bermain imbang 1-1 di kandang Girona. Tetapi hasil imbang di markas Atletico dengan skor 3-3 memberi keuntungan Girona. Meski skor agergat menjadi 4-4, namun Atletico dipastikan tersingkir setelah kalah dalam skor tandang.

Hal tersebut membut Simeone sangat kecewa. Pasalnya Antoine Griezmann dan kawan-kawan tampil begitu baik pada laga tersebut. Akan tetapi, hasil yang didapat Atletico tidak sesuai dengan harapan. Ia pun mengaku lebih senang timnya bermain buruk dan menang, ketimbang bermain bagus tapi kalah

“Seringkali kami bermain dengan baik dan tidak lolos, tetapi saya lebih suka bermain buruk dan menang,” ungkap Simeone, mengutip dari Football Espana, pada Kamis (17/01/2019).

“Para pemain saya sudah memberikan segalanya malam ini (dini hari WIB). Anda dapat melihatnya dari kinerjanya dan kami memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini,” tambahnya.

Meski begitu, Simeone tetap memuji permainan apik para pemainnya di laga leg kedua melawan Girona. Walau akhirnya harus melepaskan gelar Copa del Rey pada musim ini.

“Terlepas dari kekalahan kami, saya bisa menghargai keindahan permainan ini. Itu adalah pertandingan piala klasik dan satu di antara dua tim yang sangat bagus,” pungkasnya.(TM-YOFE)

Penulis : Yofe
Editor : Yonan Febrian

Related posts

Leave a Comment